Selasa, Agustus 25, 2009

DIPAUL


TAPAKTUAN :

Siswa - siswi di seluruh Indonesia telah menutup masa liburan mereka. Begitu juga dengan siswa - siswi di SMA NEGERI UNGGUL KABUPATEN ACEH SELATAN. Sekolah yang memakai asrama ini telah di padati oleh siswa - siswi mereka pada minggu sore, satu hari sebelum proses pembelajaran di seluruh Indonesia dimulai, baik siswa - siswi yang lama maupun siswa - siswi yang baru bergabung dengan SMA ini yang akan meniti karier pendidikannya di tingkat sekolah menengah atas.

Saya dan teman - teman segenerasi secara otomatis telah naik sau tingkat ke kelas XI dan kami menyandang gelar DIPAUL ( dua IPA unggul ). Dan tahun ini adalah tahun terakhir bagi kami segenerasi untuk berlomba menuju OSN ( olimpiede sanins nasional ), karena kelas XII nanti akan difokuskan kepada UN ( ujian nasional ) yang diperkirakan mencapai nilai rata -rata 6,00 pada tahun ajaran 2010 / 2011 ( tahun saat kami kelas XII, Hhuf.! )
Dan dengan menyandang gelar DIPAUL, kami akan menjadi pusat organisasi sekolah ( OSIS ) dan mushalla ( BKM ).

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

phoenx. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com