Selasa, Agustus 25, 2009

pemilihan ketua OSIS


TAPAKTUAN :

Pemilihan seorang pemimpin pasti memerlukan kampanye untuk memikat para pendukung agar memilih dirinya menjadi seorang pemimpin. Sama halnya dengan 8 siswa calon ketua OSIS periode 2009/2010. Inilah ke-delapan nama calonnya :

  1. Aidil Syawani
  2. Mardha Al_Nazhfi Ali
  3. Raiyan Fairozi
  4. Almunadi
  5. Riki Rizki
  6. Sabda Awal
  7. Muhammad Prieska Hacelaanki
  8. Teuku Irvan Maulana

kampanye mereka di mulai pada hari Selasa ( 11 / 08 / 2009 ) sampai dengan hari Jum'at ( 14 / 08 / 2009 ). Dimana 2 orang akan menyampaikan orasi singkat berdurasi 5 - 10 menit per - harinya.

Sedangkan pemilihan diadakan pada Sabtu malam ( 15 / 08 / 2009 ) di Aula sekolah dengan suasana, pemilih dan cara yang sama dengan pemilihan ketua BKM yang telah lebih dulu dilakukan. Maka setelah pemilihan usai, kemenagan jatuh kepada :

  1. Aidil Syawani 8 suara
  2. Mardha Al_Nazhfi Ali 12 suara
  3. Raiyan Fairozi 3 suara
  4. Almunadi 2 suara
  5. Riki Rizki 2 suara
  6. Sabda Awal 5 suara
  7. Muhammad Prieska Hacelaanki 8 suara
  8. Teuku Irvan Maulana 67 suara
ya... seperti ang kita lihat. Kemenagan telak didapatkan oleh TEUKU IRVAN MAULANA ditemani MARDHA AL_NAZHFI ALI sebagi wakil ketua I dan MUHAMMAD PRIESKA HACELAANKI sebagai wakil ketua II.

Berikut komentar sang ketua :

"Saya memang tidak megharapkan jabatan ini, karena akan membelah konsentrasi saya untuk mencapai imian menuju Olimpiade Sains Nasional tahun depan. Tapi, kemenangan telak ini adalah tanda bahwa siswa - siswi SMA NEGERI UNGGUL KABUPATEN ACEH SELATAN mempercayai saya untuk memegang jabatan yang memang penuh tantangan. Maka dari itu saya akan menjalankan tugas saya dengan sebaik - baiknya. Do'akan saja."Jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

phoenx. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com